Senin, 06 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird - Orang-orang Lovebird perlu latihan keluar dari kandang mereka setiap hari.

Ingat: Birds Love to Fly

Terkurung dalam kandang selalu tidak sehat
mereka, secara fisik atau emosional. Burung yang disimpan dalam kandang akan
Sering duduk di tempat bertengger dan mengepakkan sayapnya tanpa henti.


Lovebird membutuhkan antara 10 sampai 12 jam istirahat malam. Melakukan
tidak menjaga burung Anda di kamar dengan televisi atau bising lainnya
perangkat saat saatnya burung-burung bertengger. Kegelapan total
Tidak disarankan juga, gunakan lampu 7 watt kecil di ruangan
untuk menyediakan cukup cahaya malam bagi burung untuk menemukannya
bertengger dan minum atau makan jika dibutuhkan.


Jauhkan semua kabel listrik, kabel ekstensi, dll, seluruhnya
tersembunyi dan tidak tersedia untuk burung.


Jangan sekali-kali menggunakan minyak tanah atau sejenis pemanas yang mengeluarkan asap.
Kompor batu bara dan kayu tidak nos. Tidak peduli seberapa keras Anda mungkin '
Coba, pembakar kayu akan memancarkan asap dan asap ke rumah Anda
yang bisa membunuh kekasihmu Jika Anda memiliki rumah dengan pembakar kayu
benar-benar mengisolasi ruangan hanya untuk burung Anda dan menggunakan inframerah
atau pemanas listrik.


Lihat Juga: Tips Keamanan Burung untuk Rumah


Suhu 80 derajat Fahrenheit yang cukup konstan adalah benar
untuk kekasih.

Bukan ide bagus untuk menyimpan burung pipit, burung beo, rosela, atau
budgies dengan lovebirds
Izinkan saya memperkenalkan cinta baru dalam hidup saya; Chuckey Babey adalah Lovebird berwajah persik. Dia adalah hadiah hari ibu saya dari anak-anak saya. Dia diberi handfed sejak hari pertama.




Dia hanya tentang burung kecil termanis yang pernah saya lihat. Saya sudah memiliki beberapa cockatiel di masa lalu, terutama menyelamatkan burung tapi juga beberapa yang telah terangkat, tapi mereka sama sekali tidak jinak dan mencintai Chuckey Babey. Aku sebenarnya tidak tahu apakah dia dia tapi saya pikir jika dalam 10 bulan atau lebih dia memutuskan untuk bertelur, dia bukan dia dan saya akan menjatuhkan bagian Chuckey dari namanya dan dia akan dikenal sebagai Babey only. . (Seperti semua burung kecil lainnya, saya bisa mendapatkannya / DNA-nya diuji tapi saya benar-benar tidak peduli sama sekali, jadi mengapa saya harus repot-repot. Saya lebih maju dari diri saya sendiri.) Pria kecil ini lebih suka tinggal di saku baju saya atau kap kemudian di kandangnya.

gambar oleh Rebecca / www.sxc.hu
gambar oleh Rebecca / www.sxc.hu
gambar oleh Di / www.sxc.hu
gambar oleh Di / www.sxc.hu
Burung-burung cinta adalah burung beo versi kecil dan compang-camping, dengan paruh atas yang bengkok. Dari apa yang saya kumpulkan, spesies lovebird yang paling umum di seluruh dunia adalah Lovebird berwajah persik - yang hadir dalam beragam mutasi warna yang indah.

Ada sembilan spesies sejoli tapi hanya delapan di antaranya yang tersedia sebagai hewan peliharaan. Pria bertopik, Fisher, Lilian atau Nyasa, Black-Cheacked, Peach berwajah, Abyssinian, berkepala merah, berkepala abu-abu, dan berkaki hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar